Budidaya Ikan Lele Dengan Media Tong Atau Drum

BUDIDAYA IKAN LELE DENGAN MEDIA TONG ATAU DRUM BUDIDAYA IKAN LELE DENGAN MEDIA TONG ATAU DRUM
TERNAK LELE

BUDIDAYA IKAN LELE DENGAN MEDIA TONG ATAU DRUM - Budidaya ikan lele yang menawarkan laba berlimpah dan gampang dalam penangananya sekarang sangat di gemari oleh masyarakat indonesia. 





Baca Juga ; 

Mata Lele Untuk Pakan Lele 

- Budidaya lele Sangkuriang Sangat Menghasilkan 

- Usaha Ternak lele Kolam terpal 

- Cara Budidaya Ikan Lele Yang Benar

Selain gampang dan menguntungkan sekarang budidaya ikan lele bisa memakai tong atau drum apabila memiliki lahan dan kawasan yang terbatas. 

Permasalahan lahan dan modal tidak menjadi hambatan apabila permasalahan tersebut di tangani oleh orang yang kreatif.

BUDIDAYA IKAN LELE DENGAN MEDIA TONG ATAU DRUM


Kebanyakan para peternak atau pembudidaya ikan lele memakai lahan yang sangat besar baik itu di bak permanen, bak terpal ataupun di lahan persawahan. 

Namun ada cara yang lain untuk bisa memulai perjuangan pembudidayaan lele sebagai salah satu perjuangan yang akan di geluti adalah dengan memakai sarana yang lain adalah memakai tong atau drum bekas.

Tong atau drum bekas ini biasanya bisa menampung air sekitar 200 - 250 liter. Dan drum atau tong bekas ini bisa bertahan usang dalam menampung air untuk budidaya lele. Dan setiap tong tersebut bisa menampung bibit lele sekitar 150 ekor bibit lele. 

Investasi di budidaya lele di tong atau drum masih perlu di sosialisasikan biar masyarakat bisa bersama sama memenuhi undangan lele yang masih banyak peminatnya.

Anda tertarik untuk mencoba bisnis budidaya lele memakai tong atau drum.?? 


Budidaya ikan lele memakai tong lebih menguntungkan daripada kita memakai media bak tanah ataupun media bak terpal. 

Sisi laba bisa kita lihat dengan lebih effisiennya kita dalam memakai lahan dan harga tong/ drum lebih murah daripada kita memakai media tanah atau kita membeli terpal dan memakan banyak biaya produksi.

Back To Top