2 Tipe Pukulan Ayam Berantem Yang Mematikan

Pukulan ayam Laga yang mematikan. Ayam Laga memang familiar selaku ayam sabung dengan tips dan pukulan yang sempurna. Kenyataan di arena Ayam Laga berbincang ada 2 jenis pukulan ayam Laga yang paling rawan dan paling mematikan. Setiap ayam sabung pasti mempunyai teknik dan pukulan khasnya masing-masing. Dalam laga, terdapat ayam yang ingin menghantam keras unsur kepala lawan.

Ada yang lebih banyak menghantam unsur dada, sayap dan unsur tubuh lawannya. Walaupun demikian, setiap jenis pukulan tersebut pasti mempunyai keunggulan dan kekurangannya. Berikut ini akan dibicarakan

2 tipe pukulan ayam Laga yang mematikan beserta sekian banyak jenis pukulan yang tergolong dalam 2 golongan tersebut.

1. Pukulan Kepala
Disebut pukulan kepala lantaran jenis pukulan ini tidak jarang kali mengarah pada kepala lawan. Pukulan ini aneka macam bikin pertandingan cepat berakhir. Hal ini disebabkan kepala merupakan kepingan vital dan sentra syaraf. Jika terpapar benturan atau pukulan yang keras, maka dijamin musuh bakal jatuh terkapar dan KO. Dibawah ini merupakan jenis pukulan ayam Laga yang tergolong golongan pukulan kepala.

Pukulan ubun-ubun. Pukulan ini merupakan pukulan taji yang cocok mengarah di tengah-tengah kepala lawan. Walau sabung gres berlangsung, andai pukulan ini tepat menhantam tengkorak, musuh pasti roboh.

Pukulan jiling. Jenis pukulan ini lazimnya tepat mengarah dibagian atas indera pendengaran lawan. Pukulan ini memunculkan kehancuran pada syaraf mata, musuh akan mencicipi buta melek.

Pukulan atik-atik. Pukulan dengan dua kaki yang tidak jarang kali tepat di bawah indera pendengaran lawan. Pukulan ini bisa menghancurkan benak kecil yang menertibkan ekuilibrium tubuh lawan. Jika terpapar pukulan ini, musuh pasti limbung dan hilang keseimbangannya.

Pukulan mata. Sesuai namanya, pukulan ini menuju mata lawan. Pukulan ini paling cepat dan keras, sering memunculkan kebutaan imbas pecahnya mata lawan. Jika terpapar pukulan ini, gaya tarung musuh akan pulang menjadi bangkit menggali musuhnya.

Pukulan paruh. Pukulan ini ingin mematahkan paruh lawan, bahkan sanggup memunculkan copot paruh lawan.

Pukulan tengok. Pukulan yang cocok mengarah di unsur bawah kepala lawan. Ini merupakan kepingan utama pernafasan ayam. Jika terpapar pukulan ini, musuh akan sulit bernafas dan terlihat ngos-ngosan.

Pukulan tengkuk. Pukulan unsur belakang kepala ini akan memunculkan musuh jatuh tersungkur, kadang-kadang mempunyai efek kematian.

2. Pukulan Dada
Memang pukulan ke unsur kepala ayam merupakan pukulan yang mempunyai efek fatal. Namun terdapat juga sejumlah jenis pukulan yang sanggup bikin musuh tumbang. Pukulan-pukulan itu dikategorikan dalam pukulan dada.

Pukulan pangkal sayap. Pukulan ini memunculkan kepakan sayap terganggu, sampai-sampai kekuatan buaian pukulan jauh berkurang. Apabila terpapar pukulan ini secara beruntun, maka sayap musuh bakal turun dan tubuh terlihat bungkuk ke depan.

Pukulan tulang iga. Jika terpapar pukulan ini musuh bakal jatuh terduduk lemas. Jika pukulan ini telak dan keras, dijamin musuh tidak dapat melanjutkan pertandingan lagi / KO.

Demikianlah ulasan "Mengenal 2 Jenis Pukulan Ayam Aduan Yang Mematikan". Semoga bermanfaat.

 Ayam Laga memang familiar selaku  ayam sabung dengan tips dan pukulan yang cocok 2 Tipe Pukulan Ayam Laga Yang Mematikan

Back To Top