3 Kali Mengembangkan Pukulan Ayam Aduan, Inilah Cara Membikin Barbel Ayam Gratis Dan Nyaman

Barbel Ayam Aduan - Membuat barbel sendiri guna ayam aduan sanggup di lakukan dengan cara simpel dan gratis sambil nyantai. Di samping hemat dan simpel dibuat, menghasilkan barbel guna ayam aduan apa bila dibikin sendiri maka ukuran berat sanggup di sesuaikan dengan bobot ayam, barbel yang di jual di pasaran memakai ukuran berat tertentu.

Hal paling penting dalam membikin barbel untuk ayam aduan yaitu nilai dari ketentraman alasannya barbel yang tidak mementingkan nilai ketentraman sanggup membuat kaki ayam menjadi lecet. Di samping itu, dalam membikin barbel guna ayam bangkok atau ayam aduan yang lain me sti mengerti berat barbel yang bakal di buatnya. Adapun ukuran berat barbel patokan yaitu 100-150gr.

Manfaat Barbel Ayam Aduan

Membentuk otot leher ayam dan menolong kekuatan otot leher ayam aduan.

Membentuk kekuatan otot sayap ayam sampai-sampai lebih terampil dan sayap tidak simpel terkulai saat bertarung.

Membentuk  kekuatan pangkal ekor agar lebih sigap dalam tugas dan manfaatnya selaku kemudi gerakan-gerakan serangan
kepada musuh tarungnya.

Membentuk kekuatan otot paha dan kaki ayam agar memiliki kekuatan extra power dalam manfaatnya selaku senjata utama saat bertarung.

Melatih ayam dalam menjalankan gerakan -gerakan berat sampai-sampai memiliki nafas yang tertata panjang saat bertarung.

Tujuan utama membikin barbel sendiri yaitu selain alasannya kesusahan untuk melaksanakan pembelian ataupun mendapatkannya, dengan membikin barbel sendiri maka ukuran sanggup di sesuaikan yaitu menurut  selera masing-masing, alasannya ada beberapa penghobi ayam aduan yang menghendaki ukuran barbel lebih enteng dan ada pun yang menghendaki ukuran barbel yang lebih berat dari berat standar. Untuk hal itu pada kesempatan kali ini saya bakal menampilkan teknik menghasilkan sendiri barbel guna ayam aduan secara lengkap.

Cara Praktis Membuat Barbel Ayam aduan Aman, Gampang dan Gratis

Barbel guna ayam aduan sanggup dibikin dari serbuk besi, timah dan dari materi yang lain yang kondusif guna kaki ayam. Barbel yang di pakaikan pada kedua kaki ayam hendaknya tidak membikin lecet kaki ayam, oleh lantaran tersebut buatlah agar barbel itu kondusif guna ayam.

Pada kali ini saya bakal menampilkan teknik menghasilkan barbel sendiri guna ayam aduan dengan materi dari timah. Bahan itu simpel diperoleh dan lebih simpel dalam menjadikannya lantaran barang tersedia di toko peralatan. Langsung saja bakal saya berikan teknik pembuatannya.

Sebelum membikin berbel, lebih dahulu rencanakan bahan-bahannya, seperti:

Lembaran timah
Kain kaos
Gunting
Timbangan

Lembaran timah sanggup di perolah di toko peralatan pancing, alasannya lembaran timah tersebut sering kali digunakan untuk peralatan pancing yang memiliki ukuran yang berbeda-beda. Sedangkan kain kaos sanggup kau ambil dari kaos bekas yang sudah tidak terpakai.

Tahapan yang mesti dilakukan.
1. Potonglah dengan gunting lembaran timah itu sehingga memiliki berat yang kau inginkan. Berat barbel sering kali 150-200gr.
2. Timbanglah berat belahan itu dan lipatlah seukuran dari lebar jari.
3. Bungkuslah dengan kain kaos yang sudah di rencanakan tadi. Kain kaos tersebut berharga melindungi kaki dari ukiran timah tersebut.

Untuk teknik memakaikannya ke ayam dengan teknik di ikatkan pada kedua kaki ayam tersebut. Untuk menemani kaki ayam dari lecet, buatlah barbel yang kondusif dan pakai kain kaos yang agak tebal mudah-mudahan kaki ayam tidak lecet.

Mungkin saya rasa sudah tidak mengecewakan terang wacana teknik pembuatannya lantaran tidak mengecewakan mudah. Dan jadinya saya cukupkan sekian dahulu santapan kali ini perihal Cara Membuat Sendiri Barbel Ayam Aduan, mudah-mudahan bermanfaat. Jangan lewatkan santapan unik yang lain perihal Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok.

 Membuat barbel sendiri guna ayam aduan sanggup di lakukan dengan cara simpel dan gratis sambi 3 Kali Meningkatkan Pukulan Ayam Aduan, Inilah Cara Membikin Barbel Ayam Gratis dan Nyaman

Back To Top