5 Ayam Termahal Dunia Ada Di Mr. Tuk Noomrongmee Farm

Ayam petarung atau ayam sabung di saat ini telah menjadi bisnis dan industri yang menciptakan banyak duit di Thailand. Banyak pemain dan peternak di Thailand yg rela merogoh pundi-pundinya dalam-dalam dan mengeluarkan banyak duit demi seekor ayam jawara yang diinginkan.

Mereka tidak hanya mengincar pasar dalam negeri saja alasannya yakni banyak juga orang di luar Thailand yg berbelanja ayam dari Thailand. Selain dari Asia, Amerika dan beberapa negara Eropa juga ada yang berbelanja ayam dari Thailand.

dilansir dari youtube isu ayam peterung di sementara waktu yang kemudian yakni di saat Info Ayam Petarung berbincang dengan seeorang Importir Ayam Petarung dari Purwokerto yg berjulukan Kho Tji Hak, dia menyampaikan bahwa di saat dia berada di Bangkok banyak juga orang2 dari negara2 Arab menyerupai Suriah, Qatar, Bahrain, Kuwait, Iran dsb-nya yg beli ayam di Thailand. Dan biasanya mereka menyenangi ayam yang ukuran 7 keatas begitu kata Ko Tji Hak.

Berangkat dari situ tak mengherankan memang jikalau Noomrongmee farm berani berbelanja ayam-ayam milyaran utk diboyong ke peternakannya. Karena mereka percaya dapat menampilkan laba yg signifikan buat peternakan dan bisnisnya. Dari 6 ayam termahal di Thailand (bahkan mungkin dunia) 5 diantaranya ada di Noomrongmee Farm.

5 AYAM TERMAHAL DUNIA ADA DI FARM Mr. TUK NOOMRONGMEE 

Ayam-ayam menyerupai apa yang diboyong Mr. Tuk ke peternakannya dan berapa duit yang mesti dikeluarkan untuk masing2 ayam-ayam tersebut

1. Pertama yakni PAMA RED MACHINE GUN, pama ini dibeli Mr. Tuk atau Noomrongmee dari annat Ruangroj dengan nilai seharga 1,980 miliar atau 4,4 juta bath. ayam ini diberi anam Senapan Mesin alasannya yakni tembakannya yang sungguh menyerupai senapan mesin.

2. Kedua yakni Cocoa dibeli oleh Mr. Tuk senilai dengan 1,8 miliar. Ayam jenis pama ini didatangkan Mr. Tuk dari peternakan Ratchayothin Farm Thailand.

3. Ketiga yakni Ayam  KAO THONG POO PATTANA dibeli dengan harga 3,5 juta bath atau sekitar 1,582 Miliar rupiah. Ayam KAO THONG POO PATTANA ini berjeni pama iq atau pama kuda lari

4. Keempat yakni SAEN RUK ayam ini dibeli dari Kowsem farm dengan harga 3 juta bath atau sekitar 1,385 miliar rupiah.

5. Ayam termahal kelima yakni ayam SISAKET dibeli sama dengan SAEN RUK yakni 3 juta bath atau sekitar 1,385 miliar rupiah
 Ayam petarung atau ayam sabung di saat  ini telah menjadi bisnis dan industri yang menciptakan 5 AYAM TERMAHAL DUNIA ADA DI Mr. TUK NOOMRONGMEE FARM
ayam Cocoa

sumber: isu ayam petarung




Back To Top