Mondam (Black Magic) Ayam Mangon Terbaik Tahun 2016-2017

 
 kali wins dibon dengan harga ajuan terakhir meraih  MONDAM (BLACK MAGIC) Ayam Mangon Terbaik Tahun 2016-2017
Ayam Adu Black Magic dan Red Magic

MONDAM (BLACK MAGIC) 5 kali wins dibon dengan harga ajuan terakhir meraih 5 juta Baht atau sekitar Rp. 2 Milyar rupiah. Modam terkenal dengan pukul magicnya akan tetapi kini si Modam sudah tiada atau mati. 

Singkatnya ayam ini besar di farm Mr. Narongrid Farm (cek video kosem farm peternakan yang gres dibikin) itu yakni farm beliau, mereka gotong royong ialah satu team. Kemudian kosem menenteng pulang ayam ini untuk di breed.

Menurut beberapa gunjingan mondam sendiri ialah keturunan dari sang juara Koalan jadi jangan heran akan si Modam. Saudara setetasan dari mondam diberi nama RED MAGIC (bukan red magic bapak lion nanti lihat difoto) juga tak kalah magic-nya. Hal ini terbukti pertandingan pertama win gemilang dengan nilai 220.000 baht, namun mata kiri terkena pukulan musuh dan gak sanggup liat terperinci lagi dan mesti pensiun dini.

Dan gunjingan bagus-nya kini ayam ini ada di Indonesia di farm SN (SASANA NGAPAK). Menurut gunjingan yang didapat proses tawar yang alot (sulit) balasannya dilepas juga yakni sempurna nya pada tahun 2017 kini menjadi salah satu pacekan di SN.

MANGON UPGRADE REDMAGIC

Salah satu pejantan mangon yang diboyong SN dengan nilai mengagumkan dan menawan perhatian dan diliput oleh komunitas ayam di thailand

Red Magic

Saudara setetasannya diberi nama Mondam (Black Magic), salah satu Mangon IQ terbaik di saat ini di thailand dari Narongrid Farm yg kemudian dibeli Mr. Kowsem farm 5 kali menang dengan harga di saat ini ditawar hingga dengan 5 juta Baht ( Rp. 2 Milyar) akan tetapi belum juga dilepas oleh Mr. kowsem.

 kali wins dibon dengan harga ajuan terakhir meraih  MONDAM (BLACK MAGIC) Ayam Mangon Terbaik Tahun 2016-2017



Sementara Red Magic, dengan mutu setara pada pertandingan pertama win gemilang. Namun sayangnya, mata kiri terkena pukulan musuh dan gak sanggup liat terperinci lagi dan mesti pensiun dini jadi pejantan dan sukses diakuisisi oleh SN.

Red Magic masuk standar istimewa untuk MANGON
1. Darah dan mental juara dari bloodline jelas
2. Tulangan dan daya tahan super
3. Pukulan sungguh merusak
4. Kick & Run yang sungguh efektif sanggup musuh mangon maupun pakoy

Properti: Red Magic Sasana Ngapak

Dan bagi pengemar RLF (RAJA LAUT FARM), niscaya tau darah juara dari Kaolan yang sudah usang ada di Indonesia dan mungkin kalian pernah dengar TUNG ERN itu yakni anakan koalan yang diboyong ke Indonesia seharga 800.000 bath thai atau sekitar 357.995.400.26 rupiah di saat ini tetapi rupiah nilai tukar yang dipakai yakni waktu dahulu dan ini menurut gunjingan dimasa kemudian dan anakan dari TUNG ERN yakni SARMILA.



Sumber:
Peternak populer, Odin TB
page SN

Back To Top