Selain Rendah Hati Dan Berkualitas, 3 Orang Ini Sungguh Disegani Di Perayaman Thailand

Adalah Mr. Pakcik Somsuan, Mr. Peedaeng & Prof. Phong Carabao adalah peternak-peternak yang Low Profile dan senantiasa rendah hati.

Di Thailand farm mereka memang kecil akan tetapi sungguh mementingkan quality suatu product dari suatu nama besar.

Walau tidak terkenal, menyerupai yg lain, Fakta yg diungkap media KAICHON. Ayam-ayam champion Thailand banyak berasal dari farm-farm mereka menyerupai MANEEDAENG, DANGPRONG, BLACKTAILS, CHAO KAO, KATANA dan banyak lagi legend-legend champion cockfighting Thailand yg dibeli oleh owner-owner farm lain terhadap mereka.

Beliau tidak mempersoalkan meskipun ayam yg dibeli berasal dr farm mereka dilarang disebutkan oleh owner farm gres utk menaikan nama farm sehabis ayam yg dibeli dimengerti dunia.

Sedikit sejarah Ayam Pakhoy, yang mungkin tidak ditulis di postingan google. Dulu pakhoy diciptakan oleh orang yg berjulukan "MR LUANG SUPOT VIJIT" seorang pensiunan serdadu di lamphun.

Padahal ia belau inilah menyerupai Prof. Phong Carabao, Pakcik Somsuan dan Mr. Peedaeng tergolong orang usang yg sudah sukses membuatkan gen ayam tersebut.

Karena kualitasnya sampai kini banyak farm-farm besar menyerupai CHANACHAI dan yg sebagian nama lain dirahasiakan berbelanja bahan terhadap mereka.

Mereka bertiga sungguh dikagumi oleh media Thailand tergolong juga para Pesohor pesohor di Thailand dijadikan selaku referensi orang yg senantiasa rendah hati.


Back To Top