Sejarah Ayam Kaolan Yang Senilai Rp. 4 Milliar

KAOLAN Ayam Seharga 4M 

Kaolan merupakan  kini telah menjadi pacekan di Kosem Farm. Kaolan sendiri diambil dari bahasa thailand sendiri yg artinya merupakan sembilan juta atau sekitar 3.995.960.674 (- 4 M rupiah hari ini).

Nama aslinya merupakan sembilan puluh ribu (kao hmun) ada dua model yg kita ambil dari sumber Thailand untuk melengkapi history dari kaolan ini.

Media Thailand Kaichon menyebutkan dahulu Mr. Kowsem berbelanja ayam ini dengan harga sembilan puluh ribu.

Adapula model lainnya, beberapa isu rekan rekan di thailand yang menyampaikan betting game pertama Kaolan merupakan 90.000 baht di Terd Thai zone B dan pada game selanjutnya kaolan juga menang di rounde 4 dengan taruhan 110.000 baht.

Kemudian berlanjut ke Biggame 11.000.000 baht di stadion Bang Len dengan Chao Sud, Soi Kai Sia B, Nakhon Pathom, yang merupakan pertarungan besar pertama dari farm kowsem.

Kaolan merupakan ayam pertama dari go farm yg mencetak sejarah pertama main di bigbon, merubah nama dari sembilan puluh ribu menjadi sembilan juta (KAOLAN) hingga hari ini.

Nama kaolan dipahami hingga hari ini oleh dunia dan tercatat selaku ayam legenda yg masih hidup dan kini kaolan telah berusia 7tahun.

Dan Salah satu anakan kaolan yang sensaional di jagat perayaman merupakan Yokkeeree (jade kiri) mulai tenar ketika menjadi champion 33,700.000 thai baht yang sukses melumpuhkan blackswan punya Mr. Nirut Saleo di permulaan tahun 2018 lalu.

 kini telah menjadi pacekan di Kosem Farm Sejarah Ayam KAOLAN yang Senilai Rp. 4 Milliar

Back To Top