Senilai 1,8 Miliar, Cocoa Pama Kuda Lari Terbaik Dan Termahal Di Dunia

COCOA PAMA TERBAIK DAN TERMAHAL DI DUNIA 

Menurut suatu sumber 90% darah ayam aduan di Thailand ada darah birmanya dan ayam pama merupakan hasil silangan antara ayam bangkok opsi dengan birma pilihan. Pama menjadi salah satu jenis ayam petarung andalan selain Pakhoy dan Magon di negeri gajah putih tersebut.

Pama kuda lari termahal didunia yang dibeli oleh mr tuk noomrongme kpd  dgn harga 4.000.000 baht.

Kepada anda semua para penggemar dan pecinta ayam petarung tentang seekor ayam pama kuda lari yang dibeli dengan harga yang cukup mengagumkan sehingga menjadikannya menjadi ayam pama termahal di dunia pada tahun 2016.

Dan hingga kini anak keturunannya banyak dikejar oleh para peternak dan pemain ayam baik di Thailand sendiri maupun diluar Thailand.

Dan orang yang berani berbelanja dengan harga yg mengagumkan ini merupakan Mr Tuk dari Noomrongmee Farm dari Jakkarin Farm.

Mr Tuk sendiri merupakan salah satu peternak dan pemain yang cukup berani dalam membelanjakan uangnya untuk menghadirkan ayam-ayam mutu ayam-ayam jawara ke peternakannya.

Biaya yang dikeluarkan Mr Tuk utk memuat ayam ini dari Ratchayothin Farm merupakan 4 juta bath Thailand atau setara dengan 1,8 Milyar Rupiah


Nama bapak dari cocoa merupakan "SUN" [lihat gambar dibawah] salah satu pejantan utama di sangkar Jakkarin farm.

COCOA PAMA TERBAIK DAN TERMAHAL DI DUNIA SENILAI 1,8 Miliar, COCOA PAMA KUDA LARI TERBAIK DAN TERMAHAL DI DUNIA
PEJANTAN COCOA ATAU AYAH DARI AYAM COCOA
COCOA PAMA TERBAIK DAN TERMAHAL DI DUNIA SENILAI 1,8 Miliar, COCOA PAMA KUDA LARI TERBAIK DAN TERMAHAL DI DUNIA
AYAM COCOA 1,4 Miliar

Back To Top