3 Garansi Glamor Beli Ayam Di Uder Jiling, Nomor 3 Bermatrai 6 Ribu

Garansi Mewah Beli Ayam Laga Di Uder Jiling

Demi mempertahankan mutu ayam uder jiling telah mengupayakan seleksi ayam sebaik mungkin. Tlaten menyortir ayam bermutu untuk materi materi biar menciptakan anak ayam yang masuk seleksi laga. Menggunakan SOP sebaik-baiknya dari sisi perawatan ayam; mulai dari perkiraan gizi, training ayam, dan variasi breeding induk yang baik. Untuk ayam yang kami kirim ke konsumen di banyak sekali penjuru kawasan asal. Rata-rata telah memiliki gelar win, atau minimal telah di coba berkali-kali dengan hasil ternak farm tetangga kota yang ternama, demi mendapat tolak ukur mutu ayam dan pengalaman ayam dalam taktik berlaga.

Garansi Mewah Beli Ayam Laga Di Uder Jiling 3 Garansi Mewah Beli Ayam di Uder Jiling, Nomor 3 Bermatrai 6 Ribu


Selain itu juga memperbesar pengetahuan pembelajaran wacana kazanah perayaman. Saya under jiling jarang menggunakan untulan dan settingan video.
Semua demi mempertahankan keyakinan pelanggan.

1. Jika saya (under jiling) jual ayam kemanggang/anakan umur 3 -5 bulan alasannya yaitu tingginya seruan pasti saya selaku owner telah sungguh-sungguh tau spekulasi dari naluri ayam-ayam tersebut dari proses penelitian dan uji coba naluri gen Pejantan dan induknya. Misal pejantan bima dan herkules, atau line-line pakoy import yang telah teruji. Itu alasannya yaitu telah banyak testimoninya.

2. Saya (under jiling) juga menampilkan garansi ganti ayam, jikalau ayam yang di ambil dari saya keadaan siap dengan harga diatas 5.000.000 an ke atas, kalah diadu pertama semenjak ambil dari sangkar saya, dengan bukti video sembelih ditempat dan dikala laga dikalangan. Serta ayam harga diatas 12 juta ke atas kalah di turunkan pertama semenjak ambil dari sangkar kami akan dikembalikan uangnya dengan potongan ongkir, dan ayam mesti dikembalikan dalam keadaan mati sekalipun. (Garansi berlaku 1 bulan dari pengambilan ayam siapan dari kami).

3. Bila ambil ayam harga 12.000.000 juta keatas mesti menciptakan surat pernyataan bertanda tangan diatas materai 6000. Memang dalam dunia permainan niscaya ada yang menang ada yang kalah. Tidak mungkin selamanya menang ataupun selamanya kalah alasannya yaitu itu aturan alam yang bergerak untuk penyelarasan.

Dan ialah cara Gusti Kang Murbeng Dumadi menyebarkan rejeki dan kesenangan bagi para kawulonya. Pada dasarnya semua yang kawulo laksanakan niscaya memiliki resiko/kosekuensi logis. Tergantung bagaimana kita merespon segala resiko tersebut untuk pembelajaran hidup dalam proses pendewasaan.

Tak sedikit pula modal yang telah under jiling keluarkan untuk menyalurkan kegemaran saya dalam dunia perayaman termasuk Modal beli materi, kandang, pakan, upah botoh dan karyawan. Itupun belum lagi kalau ayam netas dibesarin hingga besar cuma 1 atau 2 yang lolos seleksi, belum lagi kalau kalah main laga.

Maka lainnya telah ludes kalah di pakan dan tenaga perawatan. Kadang untuk amunisi sendiri saja gak kebagian demi memprioritaskan seruan pelanggan.

Semua itu demi mempertahankan tali persaudaraan. Belum cibiran-cibiran mereka-mereka yang syirik dll. Tapi saya tidak menyerah, semua semata untuk upaya bentuk dedikasi saya meningkatkan tradisi budaya nusantara dalam bentuk kearifan setempat tabe rah/sambung ayam selaku media dialektika persaudaraan dan penyambung rasa antar sesama.

Serta menggemakan gerakan breeding ayam laga juara dan bermutu di negeri sendiri. Tak peduli apapun halangannya. Kita wong cilik taunya cuma "bermain" sebelum jadi tumbal permainan elit besar. Permainan ayam yaitu bentuk somasi kita pada metode pemerintahan yang tumpul ke bawah. Kita dapat bersatu, dalam bentuk kegemaran selaku tata letak kebinekaan yang mulai luntur. Maaf bila ada tutur kata yang kadang kurang berkenan, maaf bila kadang-kadang ayam dari saya kurang memuaskan, saya under jiling dan tim cuma insan yang tak pernah ingkar dari keluputan. Demikian guratan saya. Salam satu nyali satu hati dunia ayam laga.

Garansi Mewah Beli Ayam Laga Di Uder Jiling 3 Garansi Mewah Beli Ayam di Uder Jiling, Nomor 3 Bermatrai 6 Ribu
proses pengantaran uder jiling


Ttd. Uder Jiling.
Kontak resmi under jiling
Peternak Ayam Laga Import
FB: Uder Jiling
Email: uderjilingmagetan@gmail.com
Wa: 082244724611
Back To Top