Si Pama Body Besi Dan Raja Pematah Tao San Lim Yang Suka Bikin Gematar Team Lawan

Ayam Pama Thailand Tao  San Lim merupakan jenis ayam pama yang berbodi besi yg dahulu di sewa Puttamol dalam setahun seharga 500.000 thai baht  atau sekitar 22 juta rupiah untuk di crossbreed dengan anak betina BLACK DRAGON the knock out king di farm dia pada bulan desember tahun 2017 silam.

Untuk wawasan teman-teman sehobby, tentang ayam Thailand Tao San Lim, ayam ini diberi julukan di thai pama body besi dinosaurus skin.

Alasan kenapa ayam ini di thai diberi julukan dinosaurus skin pama body besi alasannya ayam ini punya hard body/sangat kebal kepada pukulan musuh dan tenar juga raja pematah lawan.

Tao san lim sudah menghantui banyak team-team musuh menyerupai CLC chanachai farm, dan team lain bertahun-tahun lalu, CLC sudah 2 kali berjumpa di biggame dgn ayam ini, game pertama ayam CLC kalah dgn pama body besi ini. Pada Game yang ke 2 ayam CLC jg nyaris kalah dan alhasil draw pada rounde ke-enam.

Pakhoy calongchai hingga lelah menghantam dari rounde 1 hingga 5 namun pama nampak biasa saja dgn style pukulan sharp sekali-sekali namun tajam, rounde 6 terakhir ayam CLC leher patah sudah kaku kena hantaman pukulan sharp tajam pamabesi ini.

Selain kaki yg sharp tajam argumentasi puttamol untuk menyewa ayam ini pastinya ayam yg sungguh kebal, tahan sakit meskipun dipukul jago oleh lawan, dan tao san lim memiliki struktur chasis rangka body yg jarang dimiliki oleh pada biasanya jenis pama2 lainnya.

Di thailand metode sewa/kontrak pejantan champion dari farm satu ke farm lain sudah banyak dilakukan.

Di thailand ayam tabrak merupakan sebuah industri. tidak hanya utk kepentingan bisnis semata owner-owner farm melakukan pekerjaan sama dengan farm lain berniat utk dapat menciptakan quality yang jauh lebih baik utk berbagi genetik champion-champion farm mereka.

 merupakan jenis ayam pama yang berbodi besi yg dahulu di sewa Puttamol dalam setahun seharg Si Pama Body Besi dan Raja Pematah TAO SAN LIM Yang Suka Bikin Gematar Team Lawan
PAMA TAO SAN LIM
Back To Top