Agar Menang, Inilah Hitungan Neptu Primbon Jawa Ayam Aduan Yang Mudah Dipahami

Dalam dunia perlagaan atau tabrak ayam, salah satu mitos yang tak kalah penting dipakai yakni hitungan primbon jawa dalam peraduan ayam yakni berhubungan dengan neptu. Kemenangan sanggup diraih dengan hitungan hari cocok hitungan jawa. Berikut bakal kami suguhkan Trik Menang Adu Ayam Bangkok dengan Primbon Jawa secara menyeluruh bagi kau yang akan dan harapkan mempelajarinya.

Berdasarkan keterangan dari primbon jawa, hari memiliki kekuatan dan tuah masing-masing andai dikaitkan dengan tanggal jawa begitu pun dalam pertarungan. Sebuah pertandingan sanggup meraih kemenangan/keberuntungan bilamana pada hari, tanggal dan hitungan yang sesuai (menurut keterangan dari primbon jawa).



Berdasarkan keterangan dari Primbon Jawa. Hitungan seperti ini pun terbiasa dipraktekkan oleh beberapa bebotoh yang mengkalkulasikan perihal peraduan ayam sehingga ayam aduan bakal menang. Kalau difikir-fikir perkiraan seperti ini tentu ada hikmahnya alasannya yakni kalau hitungan menurut keterangan dari primbon jawa melulu mengada-ada sudah pastilah nenek moyang dari dahulu hingga sekarang tidak memakai dan mempercayai hitungan tersebut.

Sebuah iktikad memang kadang-kadang sanggup mengubah pahit menjadi manis, tapi dalam peraduan ayam kendala ini sanggup terjadi dan sanggup juga kendala tersebut tidak terjadi alasannya yakni setiap orang punya kepercayaan yang berlawanan menyerupai kalau itu sanggup menang ngapain me sti bawa ayam anggun guna di adu. Begitulah prakteknya di lapangan, Untuk perkiraan menurut keterangan dari primbon jawa sungguh simpel alasannya yakni melulu menghafal nilai dari tanggal jawa tersebut. Jika kau ingin mengetahui hitungan jawa itu kami bakal menampilkan teknik mengkalkulasikan dengan primbon jawa tersebut dibawah ini:


Tabel diatas ialah perkiraan warna menurut primbon ayam aduan jawa yang akan di tabrak yakni warna kaki. Sebaiknya anda ketahui apalagi dahulu sebelum membaca tabel lebih lanjut.

Tabel diatas yakni tabel dari hitungan hari menurut primbon jawa


Adapun cara menghitungnya selaku berikut:
Apabila kita akan mengadu ayam aduan yang berkaki kuning, (kaki kuning bernilai 9) maka cari hari dan tanggal yang serupa sama bernilai 9 yakni sabtu dan pahing (sabtu bernilai 9 dan pahing 9) nilai dari hari tersebut memiliki nilai tertinggi dan tidak sanggup diganti dengan hari lain. 

Dan jumlah dari nilai tersebut mesti habis kalau dibagi 3 dan memiliki hasil angka genap tidak menjadi angka lebih misalnya 9,2 atau 9,5 dan sebagainya. 

Jumlah dari ketiga nilai tersebut menjadi 27 dan angka 27 akan habis kalau dibagi 3. lalu sehabis kita memperoleh angka 27, langkah berikutnya mengkalkulasikan arah dari angka tersebut yang dimulai dari wetan/timur. Caranya 1=timur, 2=selatan, 3=barat, 4=utara, 5=timur, 6=selatan hitungan tersebut diteruskan berputar hingga pada hitungan ke 27 dan akan menciptakan arah barat. 

Kaprikornus dalam melepaskan ayam laga mesti dari arah barat dan menghadap ketimur dengan busana warna merah dikarenakan warna pahing yakni merah. Untuk wilayah bebotoh/pemilik ayam laga disebelah selatan, dikarenakan arah wilayah pahing yakni selatan.


Misal, apabila ayam aduan yang kita tabrak nanti memiliki kaki hitam, kaki hitam memiliki nilai 5 jadi kita mencari hari dan tanggal angka 5 yakni Minggu dan legi dan dijumlahkan menjadi15. Angka 15 akan habis kalau dibagi 3. Hari ahad dan legi tersebut sanggup diganti dengan jumat dan wage, alasannya yakni sama sama memiliki nilai menyerupai ahad legi yakni sama-sama 10. Kemudian dari hasil nilai 15 tadi kita akan mencari hari untuk melepas ayam aduan yakni kita akan memperoleh arah barat dan kita melepas ayam laga menghadap ketimur. Untuk wilayah dan busana silahkan mencarinya dalam tabel.

Yang Terkait Tentang Trik Menang Adu ayam aduandengan Primbon Jawa
1. Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu
2. Ciri Ayam Aduan Bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang

Nah cukup terang kan suguhan ihwal Cara Menghitung Neptu Menang Adu Ayam menurut Primbon Jawaa dengan mudah. Semoga postingan ini ada manfaatnya. 
Back To Top