3 Bulan Pukulan Ayam Aduan Anda Punya Pukulan Super Dan Mematikan

Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok - Latihan di tujukan guna memperkuat otot dan naluri ayam supaya memiliki daya serang dan kekuatan yang tinggi sampai-sampai memiliki tembak pukul yang tidak sanggup di terima oleh ayam lain.

Melatih ayam bangkok supaya memiliki pukulan yang mematikan yakni kiprah semua penghobi ayam bangkok aduan, dimana ayam bangkok yang memiliki pukulan mematikan itu jarang di miliki oleh ayam lain alasannya pukulan mematikan ayam bangkok di samping di miliki oleh ayam yang berbakat pun perlu adanya latihan fisik dan rawatan.

Cara melatih pukulan mematikan ayam bangkok sanggup di latih dengan latihan jasmani untuk mendapat perkembangan otot-otot yang besar lengan berkuasa sampai-sampai ayam akan memiliki lebih tak sedikit kesempatan memberi pengaruh pukulan yang sanggup mematikan. Memiliki ayam dengan pukulan mematikan idaman semua penghoby ayam aduan alasannya dalam langgar ayam yang tidak jarang terjadi merupakan perdagangan pukulan dan problem itu sungguh menguntungkan bilamana ayam telah di latih dengan latihan jasmani untuk memperkuat pukulan.

Tujuan utama dari latihan fisik ayam bangkok di sini merupakan mengganti kualitas pukulan yang sebelumnya memiliki pukulan yang kecil sesudah di latih bakal memiliki pukulan tembak yang door, pukulan bakal lebih bertenaga, lebih powerful dan lebih berat. Bagi lebih jelasnya mengenai latihan fisik tersebut sanggup kau simak laksana di bawah ini.

Pukulan mematikan yang di hasilkan dari latihan fisik ini memerlukan waktu antara kira-kira 2 bulan hingga 3 bulan ayam gres mendapat evolusi pukulan tembak yang terlihat paling cepat dari sebelumnya alasannya ayam yang di latih akan memiliki otot-otot yang lebih powerful dan lebih besar. Sebelum ayam di latih, hendaknya ayam bangkok telah mendapat rawatan yang mencukupi alasannya jenis latihan jasmani tidak bakal meningkat bilamana ayam itu tidak di rawat dengan baik. Untuk tersebut sebelum ayam diajar dengan latihan jasmani yang lebih berat lagi yakni latihan fisik untuk bikin pukulan ayam mematikan me sti di dahului dengan jenis rawatan dan latihan-latihan kecil atau ringan.

Memperkuat Pukulan Ayam Bangkok

Pukulan yang powerful dan pun memiliki bobot yang berat bukan memiliki arti sanggup mengungguli pertandingan sabung ayam, ayam bk pun mesti memiliki akurasi dalam mengenai sasaran yang dituju itu dengan begitu ayam bangkok kalian bakal lebih praktis untuk mengungguli pertandingan ataupun kompetisi yang kalian ikuti. Kami memiliki sejumlah tahapan pelajaran yang sanggup kalian gunakan guna menambak kekuatan serangan serta akurasi pada ayam bangkok yang sedang kalian pelihara tersebut.

Kalian sanggup mulai dari mengurut kaki elemen sang ayam dengan memakai jari tangan anda ataupun kalian sanggup memakai minyak gosok guna mengurut elemen pergelangan kaki ayam itu. Biasanya ini sanggup memperlancar peredaran darah pada ayam bangkok sehingga sanggup memamerkan peforma bertarung yang bagus. Setiap penghobi ayam aduan atau biasa dinamakan dengan bebotoh telah pasti memiliki teknik untuk mengajar ayam aduannya sendiri tetapi untuk kalian yang gres bercita-cita masuk kedalam dunia peraduan ayam aduan kalian pastinya belum mengerti bagaimana caranya guna sanggup bikin ayam aduan kalian menjadi ayam bangkok yang terbaik.

Dalam elemen training jasmani ayam bangkok kalian mesti sanggup menonton sejumlah faktor atau poin urgen lantaran training yang berlebihan melulu akan bikin tubuh ayam bangkok hancur, simaklah stamina sang ayam apakah sanggup untuk mengekor training yang bakal kalian kerjakan atau tidak, sesuaikan training dengan jasmani ayam bangkok supaya tidak over training. Kalian sanggup pun memakai teknik abar atau mempertandingkan ayam bangkok kalian dengan ayam aduan milik rekan kalian untuk mengajar ketajaman insting bertarung ayam bangkok yang kalian miliki.


Berapa latihan fisik yang bisa* ditangani satu hari ketika* sebelum pertandingan sabung ayam online, contohnya* :

1. Latihan Berenang

Latihan berenang selaku satu diantara format* latihan yang paling sempurna guna* untuk mengajar* ayam bangkok. Latihan renang juga diperkirakan* selaku tahapan* paling sempurna guna* dalam menciptakan* tehnik pukul mati pada ayam bangkok. Terlebih selagi berenang, telah tentu* ayam akan menggunakan* kaki nya agar* sanggup selalu bertahan di air. Dapat di tetapkan ayam bangkok bakal* punyai kaki yang powerful* untuk mengemban* pukulan serta terjungkal.

2. Latihan Lari atau Sprint

Sehabis memastikan latihan fisik berenang udah dijalankan, jadi tahapan* lalu yaitu* dengan memastikan ayam bangkok dilatih latihan lari atau sprint. Latihan lari atau latihan fisik sprint berguna* untuk kuatkan otot otot kaki. Dapat di tetapkan ayam bakal* punyai otot yang kuat.

3. Latihan Beban

Dengan mengerjakan latihan fisik penekanan/beban sungguh-sungguh mempunyai* resiko* untuk tehnik ayam dalam bertarung. Terlebih tehnik ayam pukul mati bukan satu yang mudah* ditemui. Latihan pemfokusan yakni latihan fisik terakhir yang dapat* ditangani dengan memastikan ayam udah usai mengemban* Latihan Berenang serta Latihan Lari atau Sprint.

Mekanisme dalam mengerjakan latihan fisik pemfokusan yakni* menghimpit ayam bangkok ke tanah, kemudian* ayam bangkok tekan sampai* 1/2 di isi kemudian* kita mengajak* jalan ke depan serta kebelakang. Bagi* memastikan ayam benar benar mengerjakan latihan fisik dengan benar, ayam bakal* nampak jalan 1/2 tubuh. Hal itu* masih tetap serupa** menyerupai latihan fisik renang serta latihan fisik lari atau sprint.

Kalau ketiga latihan fisik udah dipakai* pada ayam bangkok yang bakal* bertarung, kami yakinkan ayam tersebut* lebih siap. Di hari pertandingan sabung ayam online kedepannya, kamu* selaku pencinta sabung ayam bermukim* merencanakan finishing tamat laksana* puasa pakan pada ayam tersebut* supaya terasa lapar dalam melahap lawan

4. Mencengkeram Tali yang digantung / Mengayunkan ayam diatas tali
Mungkin anda telah tau dan telah dengar bahwa beberapa orang thailand dalam melatih otot kaki ayam dengan cara mengayunkan ayam di atas tali sehingga ayam mempertahankan keseimbangan tubuh dan cengkraman kaki makin kuat, hal itu dimaksudkan untuk mempertahankan keseimbangan tubuh dan memperbesar otot paha ayam aduan. sekian.

 Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok  3 Bulan Pukulan Ayam Aduan Anda Punya Pukulan Super dan Mematikan

Back To Top