Pukulan Berbot Bahkan K.O, Ini 7 Cara Melatih Ayam Aduan Di Malam Hari

Teknik pelatihan  ayam aduan supaya  mempunyai  pukulan yang berefek bakal  menjadi topik ulasan  dibawah ini. Memang ada sekian banyak   teknik untuk bikin ayam Bangkok atau ayam aduan menjadi ayam yang mempunyai  stamina yang prima, baik daya tahan kepada pukulan musuh ataupun dalam melancarkan pukulan dengan kekuatan yang kuat. Berikut ini bakal  dipaparkan tentang  teknik pelajaran  ayam aduan supaya  mempunyai  pukulan yang powerful  secara singkat.

Adapun 7 teknik melatih  ayam aduan supaya  keluar pukul berat dan K.O ialah  :

1. Ayam Bangkok diajar  menjelang malam hari (mulai gelap), bermanfaat  melatih kejelian mata ayam aduan supaya  lebih tajam dalam menilai  sasaran serangan ke ayam lawan. Latihan menjelang malam atau hari mulai gelap untuk menajamkan  ketajaman mata ayam aduan.

2. Persiapkan kurungan dengan ukuran 1,2 meter dengan lebar 1,1 meter, namun dibungkus  karet ban sebesar 3/4 inci. Kurungan dicocokkan  dengan ukuran yang dianjurkan  akan menciptakan  gerak ayam Bangkok aduan tidak cukup  leluasa, ini akan menciptakan  ayam aduan itu  menjadi marah,hal berikut  yang menyebabkan ayam Bangkok menjadi lebih tajam dan buas  naluri bertarungnya.

3. Dipasangi bohlam 5 atau 10 watt. Agar tampak  samar laksana  ring dibagian atas kurungan.,hal ini berniat supaya  ayam aduan kian berpengalaman naluri bertarungnya dan menjadi kian beringas. Ayam Bangkok bila  ganas dalam arena pertandingan bakal  pribadi menyerang lawannya dengan pukulan-pukulan beruntunnya.

4. Masukan ayam kedalam kurungan. Pada lazimnya  ayam aduan bakal  melompat ke atas ring untuk istirahat  diatasnya. Lompatan lompatan yang terus menerus akan menyusun  otot-otot kaki menjadi kian elastis  dan kuat, kian tidak sedikit  lompatan kian powerful  kaki ayam aduan.Hal ini sungguh menyokong  dan menyebabkan kekuatan pukulannya menjadi lebih powerful  dan kian kuat.

5. Hal ini me sti di kerjakan  terus menerus hingga  ayam tidak mampu  lagi naik. Kontiniutas ini berniat supaya  ayam Bangkok sudah biasa dan dapat  mempunyai  stamina yang prima ketika  bertarung di arena laga.

6. Setelah terbiasa, lazimnya  ayam aduan itu  sanggup melompat sampai  150 x lompatan. Apabila ayam Bangkok yang diajar  tersebut sanggup mengerjakan  lompatan melampaui 150 x lompatan, ini mengisyaratkan ayam aduan tersebut mencakup berbobot dan berkualitas  super khususnya  dalam sisi naluri tarung yang buas  serta kekuatan jasmani  dan pukulan yang paling  berefek dan akurat.

7. Setelah diajar  selama seminggu, ayam aduan itu  mesti diistirahatkan sekitar  3 atau 4 hari supaya  stamina ayam itu  pulih pulang  secara maksimal. Setelah masa istirahat berlalu  barulah ayam Bangkok aduan itu  dijajal dalam abar dengan ayam laga lainnya. Latihan-latihan itu  diatas paling  baik guna  kelenturan dan kekuatan otot serta ekuilibrium  yang mantap. Bisa dikomparasikan  bagaimana stamina dan kekuatan jasmani  serta kekuatan pukulan ayam sehabis diajar  dengan sebelum dilatih.

Demikianlah ulasan  singkat tentang  teknik pelajaran  ayam aduan supaya  mempunyai  pukulan yang kuat,semoga berfaedah untuk  para peminat ayam petarung.



Back To Top